TONER FLEK 60ML DRW SKINCARE


Toner Flek Drw Skincare🌷
Toner Drw Skincare atau penyegar adalah salah satu dari produk dasar yang harus dimiliki setiap jenis kulit dalam rangkaian perawatan wajah. Setiap jenis kulit memerlukan toner dan akan merasakan manfaatnya asalkan memilih jenis toner yang tepat untuk kulitnya.
Kekeliruan yang cukup sering terjadi dan akhirnya menimbulkan keluhan adalah kegiatan GOSOK MENGGOSOK wajah. Klo baju makin digosok makin bersih,, kalu wajah makin digosok makin iritasi.
Pada perawatan proses regenerasi nya berupa pengangkatan sel kulit mati selapis demi selapis. Sangat slow harusnya dan pengelupasannya juga halus. Tapi karena mungkin kurangnya edukasi ketika membeli krim dan yang jelas juga kebiasaan yang keliru, seneng gosok muka akhirnya yang harusnya sel kulit mati terangkat selapis jadi keangkat beberapa lapis.
Setiap kulit membutuhkan toner – baik kulit kering, normal maupun berminyak sekalipun. Tinggal bijak-bijak saja memilih toner yang tepat untuk kulit kita. Karena, apabila kulit kekurangan kelembapan dan cairan, maka kulit akan memproduksi lebih banyak sebum untuk mengatasi kekurangan pasokan kelembapan tersebut.
Fungsi Toner Flek adalah untuk membantu memudarkan flek tebal di wajah.
Cara penggunaan Toner Flek hanya dipakai malam hari dan ditepuk-tepuk ke fleknya saja.
Penggunaan toner ini akan lebih baik jika disertai pemakaian paket untuk flek dan serum. Konsultasikan lebih dahulu permasalahan wajah anda kepada kami

Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!!
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW