PAKET ACNE SA2(STRONG ACNE 2) DRW SKINCARE



DRW tak lelah dan slalu bersemangat unt berinovasi..

Paket acne DRW Skincare terdiri dari sabun wajah, krim siang acne SPF 30, dan krim malam. Sabun wajah acne digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat, berfungsi membersihkan kotoran yang larut dalam lemak yang kurang optimal dibersihkan dengan milk cleanser. Krim malam acne merupakan krim racikan yang berfungsi mengobati peradangan jerawat dan infeksi akibat bakteri. Sedangkan krim siang acne dengan SPF 30 berfungsi sebagai pelindung dari sinar UV.



Paket acne DRW Skincare ada beberapa macam kode (level). Penentuan penggunaan krim acne tersebut berdasarkan dari hasil analisis dokter konsultan DRW Skincare. Karena setiap orang memiliki jenis kulit serta riwayat penggunaan krim yang berbeda-beda. Jadi, sampaikan keluhan Anda disertai dengan foto wajah terbaru tanpa make up untuk dianalisis dokter konsultan drw skincare agar mendapatkan resep krim yang tepat.


PAKET ACNE SA2

Varian dari SA2 unt kasus acne active dg tingkat keparahan lebih tinggi yg tidak mempan dg kode SA atau di bawahnya, atau atas indikasi medis yang sudah dipertimbangkan oleh Dokter
Biasanya krim ini disarankan oleh dokter untuk kulit dengan jerawat parah, bernanah, meradang, banyak dan jerawat yg tidak kunjung sebuh meski sudah memakai SA dlm beberapa waktu.


DrW solusi untuk semua permasalahan kulit wajah anda.


Paket acne DrW skincare, isi facial wash 100ml + sunblok spf 30 12,5ml + cream acne 12,5ml

Harga: 250rb

Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:


WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW