PAKET ACNE GLOW (ACG) DRW SKINCARE

PAKET ACNE GLOW DRW
Acne glow adalah perawatan lebih lanjut dari paket acne. Untuk memutihkan, mencerahkan/membuat kulit glowing tapi juga tetap untuk mengatasi jerawat. Namun ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi sebelum memakai paket ACG diantaranya adalah kulit sudah bebas dari jerawat aktif(bakal jerawat), konsultasi dengan mengirim foto tanpa make up disertai keluhan, sudah dianalisa oleh dokter/konsultan dan diperbolehkan memakai paket ACG. 
Banyak produk yang menawarkan pengobatan untuk jerawat namun karena kurangnya pengetahuan akhirnya produk tersebut dijual secara serampangan tanpa memperhatikan problem, keluhan dan penyebab jerawat dari customer.
Untuk mengatasi jerawat membandel Dr Skincare menawarkan paket krim perawatan kulit berminyak dan jerawat yang terdiri atas.
1. Sabun wajah acne digunakan untuk kulit berminyak dan jerawat.
Fungsi sabun adalah membersihkan kotoran yang larut dalam lemak, yang kurang optimal dibersihkan dengan milk cleanser.
2. Krim malam acne berisi racikan krim yang fungsinya untuk mengobati jerawat yang meradang dan infeksi dari bakteri acne.
3. Sunblok SPF 30-50 (Krim pagi acne) digunakan untuk kulit berjerawat dan berminyak fungsinya untuk perlindungan dari sinar matahari.
Menggunakan cream ini menjadikan wajah lebih glowing, merona serta putih alami. Karena cream ini diformulasikan khusus oleh dokter estetika yg bersertifikat dan berpengalaman, terlebih lagi produk DRW terbebas dari bahan pengawet, hydroquinon dan mercury.

Paket acne glow DrW skincare, isi facial wash 100ml + sunblok spf 30 12,5ml + cream acne 12,5ml
Harga: 275rb

SEBELUM MEMESAN PRODUK INI ANDA DIWAJIBKAN UNTUK KONSULTASI DENGAN MENGIRIM FOTO KULIT WAJAH (BISA DIFOKUSKAN PADA BAGIAN PIPI/DAGU/DAHI/HIDUNG) YANG DISERTAI DENGAN KELUHANNYA. INGAT BEDA KONDISI KULIT DAN KELUHAN, BEDA PULA KRIM/PERAWATANNYA..

Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman* 
 !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW