TONER FLEK 60ML DRW SKINCARE


TONER FLEK DRW

Fungsinya membersihkan sisa sisa kotoran yang belum terangkat plus membersihkan sisa sisa sabun yang masih menempel pada kulit. Sisa sabun yang tertinggal pada kulit seringkali membuat kulit menjadi kering. Selain itu toner dapat dibawa bawa ke mana pun anda pergi untuk membantu membersihkan sisa day cream ketika anda ingin mengoles ulang.

Toner flek : khusus untuk flek

Yuk perawatan dg Drw Skincare
Manfaat lain dari penggunaan toner pada perawatan kulit wajah harian antara lain:
1. Membantu kecilkan pori-pori
Tuangkan cairan toner ke kapas dan sapukan ke wajah yang telah dibersihkan. Lihat tampilan pori-pori yang sedikit mengecil.
2. Bantu kembalikan keseimbangan pH pada kulit wajah
Pada dasarnya, kulit wajah manusia mengandung asam, dengan tingkat keseimbangan pH antara 5-6. Setelah membersihkan kulit wajah, khususnya pembersih yang bersifat alkalin dari sabun pembersih wajah, keseimbangan pH pada kulit akan sedikit terganggu. Bila ini terus terjadi, kulit butuh waktu untuk menyeimbangkan kembali pH-nya, dan ini bisa mengakibatkan penumpukan minyak pada wajah yang berlebih, namun penggunaan toner bisa mempercepat penyeimbangan pH tadi.
3. Memberi lapisan pelindung
Toner bisa membantu membersihkan pori-pori sekaligus mengencangkan ruang pada sel-sel setelah dibersihkan. Ini akan membantu mengurangi penetrasi kontaminan dari lingkungan sekitar ke dalam kulit. Bahkan bisa membantu melindungi kulit dan mengurangi klorin yang ada di air keran.
4. Melembapkan
Beberapa jenis toner berfungsi sebagai humectant, artinya membantu mengikat kelembapan yang ada pada lapisan atas kulit.
5. Menyegarkan kulit
Dalam keadaan terdesak dan terburu-buru harus mengangkat kotoran atau minyak pada wajah, toner juga bisa digunakan sebagai pengganti pembersih wajah sementara. Akan membantu menyegarkan kembali kulit wajah dalam sekejap.

Selain cantik juga dapat ilmu seputar kecantikan dan perawatan wajah yang sehat.

Isi: 60ml
Harga: 100rb

Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban


KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW