Kenapa kulit wanita lebih mudah berjerawat?


Kenapa Wanita Lebih Mudah Berjerawat?
Ketimbang pria, kulit wanita memang lebih mudah berjerawat. Berbeda dengan pria, banyak wanita sulit untuk melepaskan kebiasaannya berias wajah saat hendak keluar rumah. Dapat dipastikan satu atau dua produk kecantikan menempel di kulit mereka.
Namun memiliki pola makan yang buruk juga dapat menyebabkan wabah jerawat di usia dewasa, terutama oleh perempuan yang rentan.
Kurang makan buah dan sayuran diketahui dapat memicu jerawat, sementara tingkat stres yang tinggi mungkin juga bertanggung jawab atas timbulnya jerawat. Namun sebagian besar wanita cenderung lebih sensitif terhadap efek hormon, hal tersebut yang menyebabkan mengapa wanita lebih mudah berjerawat dibandingkan pria.
Hayoo siapa nih yang masih sering menggunakan makeup berlebihan dan pola makanan yang buruk ?? ayo di ubah ya pola makannya dan kurangi makeupnya untuk sehari2, jangan tebal2 poles dikit aja gak papa supaya tampak natural dan tampak fresh. Yang masih pakai BB cream, foundation, CC cream, dll coba pakai sunscreen aja dan bedak tabur tetap cantik kok.
.
Salam Sehat dan Cantik
Drwskincare


Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW