PAKET ACNE SA (STRONG ACNE) DRW SKINCARE



PAKET ACNE SA DRWSKINCARE

Udah pake tahap ini itu ga bisa ilangin jerawat nya? Tenang di drw.skincare ada tahap SA alias tahap STRONG ACNE. Bila mana udah pake yg biasa dan masih bandel. Karena tiap kulit berbeda beda maka cream yg di pakai pun beda beda . Jadi sabar ya untuk menikmati fase sulit nya untuk mendapat kan hasil yg di inginkan.
Jerawat meradang, merah2, mbruntus n ada bekas bopeng alhamdulillah bisa berkurang dengan paket SA (strong acne) DRW Skincare, lanjut terus...perjuangan masih panjang :)
Pertanyaan yg sangat lumrah dri sebagian besar pasien..
Hal seperti halnya ada luka lalu kita tanyakan berapa lamakah luka itu sembuh ? Nah bagaimana jika luka itu sejenis luka bakar dan bedah yg tentunya lama dlm proses penyembuhannya..
Begitu halny dengan kulit wajah yg sangat sensitif.. Tidak bisa dipastikan untuk setiap kasus berapa lama prosesnya.. Tipe kulit untuk setiap orang berbeda2 dan bahkan kondisi wajah yg dikeluhkan pun tidak sama dan tentunya dosis creamnya pun akan berbeda2.. Kulit juga butuh waktu untuk beradaptasi dgn cream yg digunakan dan memperbaiki kerusakan yg ada d permukaan kulit wajah.. Jd gak bisa instan.. Semua cream yg aman pastinya membutuhkan proses dalam mencapai hasil yg maksimal.. So, ikutilah prosesnya dan nikmatilah hasilnya nanti.. :)



SEBELUM MEMESAN PRODUK INI ANDA DIWAJIBKAN UNTUK KONSULTASI DENGAN MENGIRIM FOTO KULIT WAJAH (BISA DIFOKUSKAN PADA BAGIAN PIPI/DAGU/DAHI/HIDUNG) YANG DISERTAI DENGAN KELUHANNYA. INGAT BEDA KONDISI KULIT DAN KELUHAN, BEDA PULA KRIM/PERAWATANNYA..

Paket acne DrW skincare, isi facial wash 100ml + sunblok spf 30 10gr + cream acne 10gr
Harga: 250rb


Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW