MANFAAT LEMON UNTUK KULIT WAJAH


1. Membantu mencerahkan wajah
Wajah yang cerah merupakan dambaa hampir setiap orang. wajah yang cerah bagaikan memberikan energy positif yang memancar setiap kali berhadapan dengan orang lain. Apabila Anda merasa wajah Anda terlihat kusam, jangan khawatir soalnya Anda dapat mencerahkan wajah Anda dengan mudah menggunakan jeruk lemon. Kandungan vitamin C yang tinggi pada lemon dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah hingga kulit wajah terlihat lebih cerah.
2. Membantu mengontrol minyak di kulit
Produksi minyak berlebih sangatlah menganggu kecantikan wajah seseorang. Minyak yang berbebih dapat menimbulkan masalah baru seperti kusam maupun jerawat. Minyak yang berlebih juga dapat membuat wajah menjadi seperti kilang minyak sehingga dapat memperburuk penampilan ketika di foto. Bagi Anda yang memiliki masalah dengan banyaknya produksi minyak di kulit, jangan khawatir! Lemon akan membantu Anda untuk membantu mengontrol produksi minyak di kulit wajah Anda.
3. Membantu menghilangkan komedo
Siapa yang tidak mengenal komedo? Bisa dibilang, komedo merupakan bekas kotoran atau make up yang menyumbat pori-pori sehingga membuat wajah menjadi kasar. Siapa sangka bahwa buah lemon juga dapat memberikan manfaat lain untuk membantu menghilangkan komedo pada wajah.
4. Membantu mengurangi jerawat pada wajah
Jerawat merupakan musuh utama bagi sebagian wanita. Jerawat tidak hanya mengganggu penampilan kecantikan wajah, namun juga terkadang rasa sakitnya juga mengganggu kenyamanan. Jerawat juga masalah yang sering dialami oleh banyak remaja dikarenakan peningkatan hormon dan kurangnya perawatan wajah yang baik sehingga terjadi penumpukan kotoran yang menyumbat pori-pori.
5. Membantu mengecilkan pori-pori pada wajah
Pori-pori yang besar pada wajah terkadang menjadi masalah bagi sebagian wanita. Pori-pori yang besar ini akan sangat mudah menampung kotoran yang terdapat dalam wajah sehingga dapat menyebabkan komedo. Tentu saja, hal ini akan sangat berpengaruh terhadap penampilan seseorang.
6. Membantu mengangkat sel kulit mati
Setiap hari, kulit kita memproduksi jutaan sel kulit mati. Apabila tidak terangkat secara sempurna, sel kulit mati dapat menyebabkan kekusaman pada wajah.

Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW