PAKET ACNE DRW SKINCARE


Jerawat muncul biasanya pada usia remaja atau pada dewasa yang jenis kulitnya memproduksi terlalu oily (berminyak).
Untuk mengatasi jerawat membandel dr.W Skincare menawarkan paket krim perawatan kulit berminyak dan jerawat yang terdiri atas.

1. Sabun wajah acne yang berfungsi sabun adalah membersihkan kotoran yang larut dalam lemak. 
.
2. Krim malam acne yang fungsinya untuk mengobati jerawat yang meradang dan infeksi dari bakteri acne.

3. Sunblok SPF 30 (Krim pagi acne) digunakan untuk kulit berjerawat dan berminyak fungsinya untuk perlindungan dari sinar matahari.

Aturan pakai:
Krim pagi digunakan pada saat pagi hari sebelum beraktifitas setelah cuci muka, bisa diulang tiap 4 jam sekali jika aktifitas kita banyak diluar ruangan / panas.
Krim malam digunakan sebelum tidur setelah cuci muka, dioles tipis merata seluruh wajah. Normalnya krim malam jika dipakai rutin akan habis dalam 1-1,5 bulan pemakaian.
Facial wash acne dipakai maksimal sehari 3x untuk mencuci wajah ketika mandi (pagi dan sore hari), jangan menggosok wajah, dan gunakan handuk lembut / tissue wajah untuk mengeringkan wajah supaya tidak melukai jerawat.


Paket Acne terdiri dari beberapa macam kode dengan formula yang berbeda disesuaikan dengan kondisi kulit dan keluhan. Maka sebelum order wajib konsultasi dahulu dengan mengirimkan foto kulit yang bermasalah tanpa make up dan flash HP disertai dengan keluhannya. Supaya dapat dianalisa oleh dokter sehingga dokter dapat menyarankan kode krim yang tepat.

Harga 250rb

Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban


KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW