Langkah Tepat Memakai Serum agar Hasilnya Maksimal


Langkah-langkah Tepat Pakai Serum Agar Hasilnya Maksimal
Perlukah memakai serum sebagai tahapan dari rutinitas perawatan kulit wajah? Jawabannya, perlu jika Anda membutuhkan produk dengan fungsi yang lebih spesifik. Misalnya ingin wajah terlihat lebih cerah, menyamarkan noda, meratakan warna kulit atau menghilangkan garis maupun keriput tanda-tanda penuaan.
Serum memiliki konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi dibandingkan pelembap biasa. Bahan aktif tersebut diformulasikan sedemikian rupa sehingga bisa langsung terserap kulit. Oleh karena itu serum biasanya bertekstuur lebih cair daripada pelembap, dan aplikasinya pun berbeda dari pelembap.
Agar serum bekerja efektif pada kulit dan memberikan hasil yang maksimal, cara pemakaiannya harus diperhatikan. Seperti dikutip dari Women's Health, begini pengaplikasian serum yang tepat.
1. Bersihkan Wajah
Sangat penting membersihkan wajah secara menyeluruh agar serum bisa terserap maksimal ke dalam kulit. Gunakan makeup remover atau cleansing oil untuk menyingkirkan makeup, dilanjutkan dengan facial foam setelah itu toner. Kulit pun siap menerima perawatan serum.
2. Aplikasikan Pada Kulit yang Masih Lembap
Gunakan serum tepat setelah wajah dibersihkan, selagi masih lembap. Kulit yang lembap dipercaya 10 kali lebih baik menyerap formula ketimbang kulit kering.
Tuangkan seru secukupnya ke telapak tangan, lalu gosokkan kedua telapak agar suhunya lebih hangat. Trik ini membuat serum lebih mudah terserap ke dalam ke kulit. Kemudian tekan-tekan telapak tangan Anda kw wajah dimulai dari area hidung, mengarah keluar ke pipi, lalu dahi dan dagu. Memakai serum dengan cara ditekan-tekan lebih efektif melepaskan bahan aktif ke kulit ketimbang mengoleskannya menggunakan jari.
3. Jangan Terlalu Banyak
Serum memiliki bahan aktif yang sangat terkonsentrasi. Jadi pemakaian sedikit saja sudah cukup untuk merawat seluruh wajah. Selain itu jika terlalu banyak mengaplikasikannya pada wajah, formula serum justru lebih sulit masuk ke kulit. Dua atau tiga tetes serum sudah lebih dari cukup.
4. Pakai Pelembap
Perlu diingat, serum bukanlah pelembap. Anda tetap memerlukan moisturizer untuk melembapkan dan 'mengunci' formula serum.

Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW