EFEK NEGATIF AKIBAT TERLALU SERING MENYENTUH WAJAH


Efek Negatif Akibat Terlalu Sering Menyentuh Wajah
1.Menimbulkan Jerawat di Wajah
Aktivitas sehari-hari akan membuat tangan anda menjadi tidak higienis sehingga di saat menyentuh wajah menggunakan tangan maka bakteri yang menempel di tangan anda akan berpindah ke permukaan kulit wajah anda sehingga terjadi penyebaran bakteri yang kemudian bisa menimbulkan jerawat.
2.Menyebabkan Iritasi Pada Kulit
Hal ini memang sangat jarang kita temukan, namun ada saja sebagian orang yang memiliki kulit yang sensitf terhadap sentuhan seperti terjadinya iritasi. Untuk mencegah timbulnya masalah iritasi pada kulit terutama kulit wajah seseorang harus menghindari untuk menyentuh wajahnya dengan menggunakan tangan.
3.Membuat Wajah Berminyak
Siapa sangka jika kebiasaan kita menyentuh wajah menggunakan tangan bisa menyebabkan wajah semakin berminyak. Hal ini menyebabkan produksi kalenjer minyak pada kulit akan meningkat sehingga berpotensi untuk timbulnya jerawat akibat tersumbatnya pori-pori oleh minyak di wajah.
4.Membuat Kulit Lebih Cepat Berkerut
Kekencangan kulit wajah lambat laun memang akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Namun kebiasaan menyentuh wajah atau mengosok-gosok wajah menggunakan tangan akan mempercepat timbulnya kerutan pada wajah kita, hal ini di sebabkan karena otot-otot wajah akan tertarik secara tidak beraturan di saat menggosok-gosok wajah.
tulah efek negatif akibat terlalu sering menyentuh wajah, walaupun terlihat sepele namun kebiasaan ini memiliki dampak yang sangat buruk bagi kesehatan kulit wajah anda.

Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW