URUTAN PERAWATAN WAJAH DI MALAM HARI


Pernahkah Anda merasa bahwa skincare malam Anda tidak membawa perubahan pada kulit? Sebenarnya hal tersebut tidak masalah jika Anda menggunakannya secara rutin dan berurutan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut urutan penggunaan skincare malam yang benar:
1. MILK CLEANSER
Pastikan wajah Anda benar-benar bebas dari makeup. Membersihkan makeup sangat penting untuk kesehatan kulitmu dan mencegah permasalahan kulit seperti jerawat, komedo, dan pori-pori yang besar. Bahkan, makeup yang menempel lama di wajah juga bisa mempercepat tanda penuaan lho seperti kerutan dan flek hitam.
Membersihkan sel-sel kulit mati memang sangat penting untuk membersihkan kotoran dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori sehingga wajah bisa terbebas dari jerawat dan pori-pori besar. Lakukan perawatan ini paling tidak 2 kali dalam seminggu untuk memberikan deep cleansing pada kulitmu. Kulit yang terbebas dari kulit mati ini tentunya bisa menyerap serum dan produk night care lainnya dengan lebih baik.

2. FACIAL WASH
Cuci muka menggunsksn facial wash agar sisa make up dan milkcleanser terangkat secara sempurna. Wajah pun lebih bersih segar dan halus.

3. TONER
Setelah membersihkan kulit wajahmu secara maksimal, sekarang saatnya untuk merawatnya! Awali perawatan kulitmu dengan menggunakan toner. Penggunaan toner yang rutin setiap malam ini akan memberikan banyak manfaat untuk kecantikan kulitmu seperti menyeimbangkan kadar pH, melembapkan kulit, mengecilkan pori-pori, serta membersihkan permukaan kulit dari sisa facial wash. Dengan menggunakan toner setelah membersihkan wajah juga dapat memberikan kesegaran dan rasa nyaman pada kulit.

4. SERUM
The basic rule of skin care that you should know is to apply skincare from the lightest to thickest formula. Jadi, selalu gunakan skincare dengan formula yang lebih ringan (cair) hingga yang memiliki tekstur paling kental dan padat agar. Karena skincare dengan formula yang ringan dan cair memang dirancang khusus agar bisa terserap lebih cepat ke dalam kulit sehingga dapat cepat kering.
Untuk itu, kamu harus mengaplikasikan serum wajahmu setelah menggunakan toner karena jika kamu menggunakan krim terlebih dahulu, maka tekstur krim yang berat akan mem-block pori-pori sehingga serum tidak dapat meresap sempurna.

5. NIGHT CREAM
Last but not least, kamu bisa menggunakan night cream atau krim malam untuk menutup rangkaian perawatan malam kamu. Perawatan night cream ini sangat penting untuk kamu karena bisa memberikan perawatan yang optimal untuk wajahmu dengan formulanya yang lebih thick dan bekerja lebih maksimal.
Jadi pastikan urutannya benar saat menggunakan skincare malam agar Anda bisa mendapatkan hasil maksimal.

Selamat mencoba
Dalam sehat dan Cantik Drwskincare


Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW