3 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Diet



Diet memang menjadi salah satu hal yang harus kita lakukan jika ingin menguruskan badan tapi ternyata ada 3 kesalahan yang sering dilakukan saat diet hingga kita gagal lho. 

– Melewatkan Sarapan
Entah disengaja atau karena tak sempat, atau tidak terbiasa sarapan, kebiasaan baik ini sering dilewatkan dan sering terjadi disekitar kita. Padahal sarapan merupakan waktu makan yang sangat penting bagi tubuh seseorang. Saat anda tidur selama 8 jam tanpa nutrisi, tubuh kita sangat butuh asupan nutrisi di waktu sarapan tersebut, juga sebagai kebutuhan energi kita untuk menghadapi kegiatan kita sehari-harinya. Dengan melewatkan waktu sarapan menyebabkan tubuh kita katabolik di mana tubuh akan berusaha memenuhi kebutuhan energi dengan mengambilnya dari otot.

-Tidak makan setelah berolahraga
menurut sebagian orang, olahraga menjadi sia-sia jika makan setelah berolahraga. Padahal setelah berolahraga dan anda makan merupakan salah satu makan penting bagi tubuh. Anda bisa bayangkan setelah anda menghacurkan dinding tembok rumah (olahraga) lalu anda sewa tukang untuk memperbaikinya, namun saat tukang datang anda tidak menyiapkan semen dan bata (tidak makan). Apa jadinya? Lama-kelamaan tubuh bisa menjadi rusak. 

– Enggan makan malam
Memang benar saat kita tidur, tubuh tidak membutuhkan kalori sebanyak saat tubuh kita aktif, terutama karbohidrat. Akan tetapi, tubuh sangat membutuhkan protein pada saat anda tidur, karena inilah waktu dimana hormon pertumbuhan bekerja, memperbaiki kerusakan sel-sel dalam tubuh dan peran protein sangat penting di sini. Konsumsi protein harus dipastikan cukup saat makan malam. Disarankan mengkonsumsi protein sekitar 2 sampai 3 jam sebelum tidur.

Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW