KESALAHAN SAAT MENGGUNAKAN MASKER WAJAH


1. Produk yang Dipakai Tidak Sesuai dengan Kebutuhan Kulit 
Sama halnya dengan skin care lain, Anda juga perlu memilih masker wajah yang sesuai dengan kondisi kulit. Selain itu selalu  gunakan masker dalam takaran yang sesuai, karena terlalu banyak  memakai masker tidak memberi jaminan wajah semakin bersih  malah bisa berbalik membuat kulit Anda iritasi dan meimbulkan 
kemerahan.

2. Tidak Mencuci Tangan Sebelum Mengaplikasikan Masker
Pastikan untuk selalu mencuci tangan sebelum memasker wajah,  karena tumpukan bakteri di tangan Anda malah bisa berpindah  pada wajah dan menyumbat pori-pori kulit. Untuk mengantisipasi  hal ini Anda juga bisa memanfaatkan spatula dan kuas wajah.

3. Kurang Memperhatikan Kebersihan Spatula / Kuas / Wadah
Jika khawatir tangan menyimpan berbagai bakteri, kebanyakan  wanita juga lebih memilih memanfaatkan spatula dan kuas wajah  dalam mengaplikasikan masker. Sebelum dan setelah  menggunakannya pastikan kondisi spatula dan kuas wajah dalam  keadaan bersih.

4. Tidak Membersihkan Kulit dengan Baik Sebelum Menggunakan Masker
Sebagai area yang akan mendapat perawatan dari masker, kondisi  kulit wajah wajib dalam keadaan bersih dan bebas dari berbagai  kotoran. Untuk memastikan wajah sudah bersih, Anda bisa  melakukan langkah double cleansing untuk memastikan tidak ada lagi kotoran atau sisa makeup yang tertinggal. Selain menghindari bakteri, kondisi kulit yang bersih juga akan membuat kandungan masker bekerja lebih maksimal di kulit.

5. Tidak Memakai Pelembap Maupun Produk Skin Care Lanjutan
Setelah menggunakan masker, terutama masker yang berfungsi untuk eksfoliasi, kondisi kulit akan terasa kering, untuk itu Anda perlu menggunakan pelembap setelah rutinitas masker wajah. Selain bantu menyeimbangkan produksi minyak bagi pemilik kulit berminyak. Pelembap juga akan membantu pemilik kulit kering dari efek iritasi dan kemerahan akibat kondisi wajah yang terlalu kering.

6. Mengunakan Masker Terlalu Lama
Banyak yang menganggap jika membiarkan masker menempel lebih lama maka manfaat baik dari produknya juga akan lebih maksimal. Padahal kebiasaan membiarkan masker terlalu lama bisa membuat kulit kering khusunya masker dengan kandungan clay maupun acid.


Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW