KRIM MALAM ACNE GLOW (ACG) DRW SKINCARE



Jerawat Adalah salah satu masalah yang umum dialami hampir semua orang khususnya remaja yang sedang masa pubertas. Sebagai salah satu masalah kulit, jerawat dapat membuat minder & menurunkan rasa percaya diri. Banyak produk yang menawarkan pengobatan untuk jerawat namun karena kurangnya pengetahuan akhirnya produk tersebut dijual secara serampangan tanpa memperhatikan problem, keluhan dan penyebab jerawat dari customer

Acne glow adalah perawatan lebih lanjut dari paket acne. Untuk memutihkan, mencerahkan/membuat kulit glowing tapi juga tetap untuk mengatasi jerawat.
Penggunaan krim glowing harus berdasarkan saran dokter. Karena krim glow mengandung formula khusus dg dosis whitening di atas krim acne whitening biasa dan mengandung pelembab ekstra untuk memberikan efek glowing.

Hasil pakai paket acne GLOW drwSkincare juga mantap dan bagus tapi butuh kesabaran ya sis. Produk kita aman dan alami jadi hasil gak instan kayak produk yg pakai bahan kimia berbahaya jangka panjang, Ingat rutin konsultasi tiap bulan supaya dapat dilihat perkembangan dan produk mana yang harus lanjut dipakai.

Penggunaan krim glowing harus berdasarkan saran dokter. Karena krim glow mengandung formula khusus pelembab ekstra untuk memberikan efek glowing.

Isi: 10gr
Harga: 115rb

SEBELUM MEMESAN PRODUK INI ANDA DIWAJIBKAN UNTUK KONSULTASI DENGAN MENGIRIM FOTO KULIT WAJAH (BISA DIFOKUSKAN PADA BAGIAN PIPI/DAGU/DAHI/HIDUNG) YANG DISERTAI DENGAN KELUHANNYA. INGAT BEDA KONDISI KULIT DAN KELUHAN, BEDA PULA KRIM/PERAWATANNYA..

Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  
!!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW