CARA PAKAI PAKET WHITENING DRW SKINCARE


Sebelum menggunakan paket wajah Drw Skincare, kulit wajah harus dinetralkan dulu dari produk sebelumnya ya. Untuk produk yang sudah terdaftar BPOM yang bukan produk dokter, penetralan cukup 3 hari tapi akan lebih baik lagi 7 hari. Untuk produk dokter atau apoteker harus netral 7 hari. Sedangkan untuk krim abal-abal harus netral 2 minggu sebelum pakai krim wajah drw.

Setelah netral, cara pakai drw skincare (paket wajah) adalah sebagai berikut:
1. Cara pakai facial wash : basahi wajah taruh 1-2 tetes facial wash pada tangan, busakan, usapkan dengan lembut pada wajah lalu bilas dengan air bersih, keringkan wajah dengan cara menepuk-nepuk wajah secara lembut menggunakan handuk(jangan digosok). Facial wash maksimal dipakai 3x sehari.

2.  Cara pakai sunblock/krim siang: Gunakan pagi hari sebelum beraktifitas, pagi hari setelah cuci muka dengan facial wash oleskan krim siang/sunblock secara tipis dan merata ke seluruh wajah. Krim siang spf 30 kuat menahan sinar uv maksimal 4-5 jam saja. Jadi sebelum 4-5 jam, cuci muka (pakai air saja) lalu pakai ulang krim siangnya. Terlalu sering mencuci muka menggunakan facial wash bisa mengikis kelembaban alami kulit. Kecuali jika wajah sangat kotor bisa pakai facial wash tapi tidak disarankan terlalu sering. Jika muslim, setelah wudhu untuk sholat pakai lagi krim siangnya. Tambahan: meskipun di dalam rumah sekalipun sebaiknya tetap pakai krim siang dengan rutin karena sinar UV bisa menembus kaca. Di tempat yang sangat terik, bahkan dari pantulannya sekalipun bisa cukup untuk meggelapkan warna kulit. 

3. Cara pakai krim malam: sebelum tidur cuci muka pakai facial wash, keringkan dengan handuk seperti cara di atas, lalu pakai krim malam secara tipis merata. Hindari pemakaian krim malam pada bagian wajah yg sensitif seperti sekirat mata, sekitar bibir dan lipatan hidung. Jika terlalu tebal memakai krim malam bukan hasil cepat yg didapat tapi kulit malah bisa jadi iritasi.

4.  Krim-krim drw sebaiknya disimpan di kulkas ya.. Juga tutup bagian dalam jangan sampai hilang. Karena kandungan arbutin mudah teroksidasi jika terkena udara dan berubah warna menjadi kecoklatan. Jika sudah berwarna kecoklatan karena penyimpanan yang salah sebelumnya, apakah masih aman dipakai? Jawabnya: aman. Namun sudah tidak seefektif awal saat belum berubah warna. Terkahir jangan lupa hindari penyebab masalah pada kulit. Untuk kulit kusam dan flek hindari penyebab flek. Untuk kulit berjerawat hindari penyebab jerawat. 

Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  
!!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW