Pentingnya Menggunakan Krim Malam




Krim malam merupakan krim yang diformulasikan secara khusus untuk digunakan pada malam hari sebelum kita tidur. Sejak dulu, dunia kecantikan selalu berusaha membuat kita percaya bahwa kita membutuhkan produk khusus untuk merawat dan membuat wajah terlihat lebih muda. 

Proses penuaan kulit pada dasarnya adalah hal yang tak dapat dihindari. Namun cenderung lebih cepat terjadi pada orang dengan bawaan genetik, sering terpapar sinar matahari dan polusi, juga pada perokok. Wajah memang perlu dirawat, tapi apakah cara perawatan yang benar mengharuskan kita membeli jenis produk yang berbeda-beda? Misalnya krim malam dan krim siang?

Krim malam ini diklaim dapat melembutkan dan menghaluskan kulit, menghilangkan noda-noda di wajah, dan meminimalisasi munculnya kerutan serta garis-garis halus. Krim malam juga dianggap bisa membuat kulit terasa kenyal, meratakan warna dan tekstur kulit, bahkan menetralisir dampak radikal bebas.

Menurut penelitian, produk perawatan wajah seperti serum pencerah wajah, krim antioksidan, tabir surya, krim malam antipenuaan, dan foundation memiliki bahan dasar yang sama, yaitu pelembap. Tetapi, beberapa jenis krim memang dapat bekerja lebih baik pada malam hari saat tubuh dan kulit beristirahat. Krim malam ini terutama yang mengandung retinol, retinoid, peptida, dan vitamin C.

Dari suatu penelitian ditemukan bahwa perawatan kulit yang baik ditambah penggunaan krim malam yang mengandung retinol 0,5 %, vitamin B 3, atau resveratrol 1% dapat meningkatkan rona kulit serta mengurangi keriput dan noda kusam dalam waktu 4 minggu. Produk yang lebih terjangkau bisa saja memiliki kualitas yang lebih baik, jika perusahaan yang memproduksinya meneliti lebih lanjut dan juga mencampurkan bahan-bahan yang lebih bagus.

Untuk itu mulailah melakukan perawatan yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit wajah anda sebagai aset masa depan.

Banyak tau bersama DRW


Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  
!!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW