TONER DRW SKINCARE

TONER DRW SKINCARE






KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Toner atau penyegar adalah salah satu dari produk dasar yang harus dimiliki setiap jenis kulit dalam rangkaian perawatan wajah. Setiap jenis kulit memerlukan toner dan akan merasakan manfaatnya asalkan memilih jenis toner yang tepat untuk kulitnya.
Setiap kulit membutuhkan toner – baik kulit kering, normal maupun berminyak sekalipun. Tinggal bijak-bijak saja memilih toner yang tepat untuk kulit kita. Karena, apabila kulit kekurangan kelembapan dan cairan, maka kulit akan memproduksi lebih banyak sebum untuk mengatasi kekurangan pasokan kelembapan tersebut.
INILAH 4 MACAM TONER SESUAI JENIS KULIT MASING2 :
1.TONER PINK STROWBERRY :
Untuk kulit kering dan normal pilihlah toner yang dapat menambahkan kelembapan pada kulit yaitu toner yang memiliki kandungan Hyaluronic Acid dan/atau glycerin sebagai kandungan utama toner strawbery. Hindari toner yang mengandung alcohol denat karena bisa membuat kulit kering makin kering lagi dan lama-kelamaan dehidrasi.
2.TONER ORANGE LEMON :
Sedangkan untuk kulit berminyak bisa memilih toner yang dapat membantu menjaga produksi minyak di wajah dan juga memberikan hasil yang matte seperti toner yang mengandung zinc seperti toner lemon.
3.TONER BIRU CAMOMILLE :
Selain itu utk kulit yg sensitif toner dgn kandungan camomile dpt membantu menenangkan kulit kt sehingga mencegah terjadinya iritasi.
4.TONER FLEK COKLAT :
Sementara itu utk flek tebal, toner dgn kandungan astringen bisa membantu mengikis flek sdikit demi sedikit sehingga dpt membantu kerja krim wajah utk flek menjadi semakin baik.

- Toner lemon dan toner strawberry tersedian ukuran 100ml dan 60ml
- Toner camomile tersedia ukuran 100ml
-Toner flek tersedia ukuran 60ml

Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!!

4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW