DOKTER WAHYU TRIASMARA

COWOK PERAWATAN??? YA SAH SAH AJA LAH DEAR...

Penampilan yang sempurna kini menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Bagi yang sering bertemu dengan banyak kolega dan relasi, maka wajah yang bersih dan segar menjadi nilai tambah dalam memudahkan urusannya.
Sehingga perawatan wajah dan badan pun kini juga diperlukan bagi pria. Tidak perlu khawatir dan malu bila ingin menjalani perawatan bersama kami, karena owner dan beberapa tim dokter konsultan DRW Skincare bahkan beberapa BC kami adalah kaum Adam :)


KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Kenapa pilih perawatan di DRW Skincare??.
1. Semua produk DRW Skincare aman dipakai jangka panjang, tanpa efek samping, non merkuri, ada ijin bpom, dan diracik sendiri oleh dr. Wahyu Triasmara. (DRW). Silahkan cek di www.pom.go.id
2. Produk DRW skincare dibuat dari bahan herbal kualitas premium dan berstandar bpom, jd sangat aman dipake bahkan oleh ibu hamil dan menyusui.
3. Dokter kami real yaitu dr. Wahyu Triasmara. Beliau adalah ahli estetika terkemuka. Silahkan cek di www.kki.go.id/cekdokter
4. Produk DRW Skincare tdk hanya perawatan wajah saja, tetapi jg mencakup perawatan dari ujung kepala sampai ujung kaki.
5. Ada Kliniknya, pusatnya di Purworejo Jawa Tengah.
6. DRW Skincare adalah satu2nya klinik kecantikan yang menawarkan konsultasi dokter via online dan GRATIS. Pelayanan yg kami berikan kepada pasien yg datang langsung ke klinik dg yg konsultasi online sama saja. Sehingga siapapun yg berada di belahan bumi manapun, asal ada koneksi internet dan jasa pengiriman paket, bisa pake produk kami dan bisa cantik n sehat.
7. Produk DRW Skincare bisa dijangkau semua kalangan. Harga yg kami berikan relatif murah utk produk dg kualitas super premium dan aman.
So, yakin gak mau pilih DRW skincare utk merawat wajah dan tubuhmu??
Masih mau pake yg abal2 dan mahal??
Think smart.

Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6


*Pengiriman dijamin aman !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!!

4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW