PAKET ACNE GLOW DRW

PAKET ACNE GLOW DRW

Jerawat Adalah salah satu masalah yang umum dialami hampir semua orang khususnya remaja yang sedang masa pubertas. Sebagai salah satu masalah kulit, jerawat dapat membuat minder & menurunkan rasa percaya diri. Banyak produk yang menawarkan pengobatan untuk jerawat namun karena kurangnya pengetahuan akhirnya produk tersebut dijual secara serampangan tanpa memperhatikan problem, keluhan dan penyebab jerawat dari customer
Untuk mengatasi jerawat membandel Dr Skincare menawarkan paket krim perawatan kulit berminayk dan jerawat yang terdiri atas.
1. Sabun wajah acne digunakan untuk kulit berminyak dan jerawat.
Fungsi sabun adalah membersihkan kotoran yang larut dalam lemak, yang kurang optimal dibersihkan dengan milk cleanser.
2. Krim malam acne berisi racikan krim yang fungsinya untuk mengobati jerawat yang meradang dan infeksi dari bakteri acne.
3. Sunblok SPF 30-50 (Krim pagi acne) digunakan untuk kulit berjerawat dan berminyak fungsinya untuk perlindungan dari sinar matahari.
Hasil pakai paket acne GLOW drwSkincare juga mantap n bagus tapi butuh kesabaran ya sis. Produk kita aman dan alami jadi hasil gak instan kayak produk yg pakai bahan kimia berbahaya jangka panjang, Ingat rutin konsultasi tiap bulan supaya dapat dilihat perkembangan dan produk mana yang harus lanjut dipakai.

Harga: 275rb
Isi: krim malam, sunscreen, facial wash
Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban



KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW