CHEMICAL PEELING DRW

CHEMICAL PEELING DRW

Mau ngasih gambaran ttg chemical peeling ini krna mungkin msh ada yg belum tahu..
Chemical peeling adalah suatu perawatan peremajaan kulit, yang bertujuan untuk menstimulasi regenerasi kulit melalui proses pengelupasan secara alami.

Chemical peel mampu mengangkat lapisan kulit teratas yang dipenuhi oleh garis halus dan keriput yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, menciptakan lapisan kulit baru yang halus dan muda. Bagi anda yang menderita karena jerawat, chemical peel dapat menjadi solusinya. AHA dan glycolic acid peel adalah pilihan yang dapat dipertimbangkan untuk diaplikasikan dalam kasus kulit berjerawat atau kulit sensitif. Dengan chemical peel, bekas jerawat serta inflamasi dapat dihilangkan dalam beberapa bulan perawatan.

Manfaat Chemical Peels:

-Menembus cukup dalam di bawah kulit untuk menghilangkan lapisan kulit yang lebih gelap, mengurangi bintik-bintik gelap dan pigmentasi, serta meratakan warna kulit.
- Melepaskan sel-sel kulit mati yang berada pada wajah dan membuat tampilan kulit terasa lebih halus dan segar
Kulit Anda akan lebih cerah dan lebih bersih karena chemical peel merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang sehat dan produksi kolagen.

Pemakaian chempil ini hanya 2 minggu sekali dan didiamkan 30 menit saja lalu dibilas dg air. Reaksi awal memang panas dan clekit2 tp sekitar 3 menit saja kok. Setelah itu wajah jd gosong, kaku, dan mengalami pengelupasan(Reaksi tiap kulit tdk sma) Serem bener sprtinya ya😂😂😂 tp gak seserem yg dibayangkan, malah ntar jd ketagihan krna lama2 wajah akan menjadi lbh cerah, bersih, halus, dan kencang..

Kamu mau?
Mari konsultasi dulu ya cantikkk..
Gratis konsulll..

Harga: 150rb
Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW