HAIR TONIC DRW SKINCARE

FORMULA TERBARU πŸŒΉ LEBIH MANTAP πŸŒΉπŸ‘
HAIR TONIC DRW SKINCARE πŸŒΉπŸ‘πŸ‘

Hair Tonic dengan perawatan ganda (Double Care), mengandung Ekstrak ginseng hingga Swertia Japonica yang berfungsi untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut (Restore) dan Amino Coat berfungsi untuk melembabkan rambut dan kulit kepala (Moisture). 
Dilengkapi dengan kandungan vitamin A, D dan Proteing Hair tonic dari Drwskincare ini akan membantu merawat dan menutrisi rambut anda.
Hair tonic adalah ramuan penyubur rambut “ajaib” yang berfungsi untuk menjaga agar rambut selalu tetap indah dan sehat. Hair tonic merupakan obat penyubur rambut berupa cairan perangsang penumbuh rambut yang biasanya berbahan dasar alami dari tumbuh – tumbuhan.
Hair tonic merupakan obat penyubur rambut yang digunakan untuk memperkuat akar rambut, merangsang tumbuhnya rambut, menghilangkan kotoran pada kulit kepala dan rambut, memperlancar peredaran darah serta membantu melumasi rambut.
CARA PAKAI :
1. Gunakan setiap malam sebelum tidur pada kulit kepala sambil dipijat dengan ujung jari secara lembut. Untuk hasil terbaik, gunakan dua kali sehari, pagi dan malam.
2. Hair tonic juga bisa dipakai saat rambut dalam kondisi lembab usai keramas. Semprotkan pd rambut yang basah lalu sambil dipijat-pijat selama kurang lebih 5 menit.


Isi: 250ml
Harga: 150rb

Fast respon silahkan konsultasi dan pemesanan melalui:
WA/SMS 083840504127
Bbm 5E0D07D6

*Pengiriman dijamin aman  !!!TANPA BIAYA TAMBAHAN!!! 
4 lapis pengemasan buble>karton>plastik>lakban

KAMU JUGA BISA BELI PRODUK DRW DI https://www.tokopedia.com/drwjogja



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOTION NIGHT DRW

KAPSUL ACNE DRW SKINCARE

5 MACAM SERUM DRW